Jumat, April 01, 2016

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
Selamat datang di situs resmi Distributor Pusat Penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk Anda yang berminat mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkannya disini. Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah sekali dan di jamin 100% qnc jelly gamat yang Anda pesan sampai ke tangan Anda. Untuk memesanan qnc jelly gamat kepada kami, Anda tinggal kirimkan saja sms pemesanan qnc jelly gamat dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Obat Ginjal Bengkak TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Ginjal Bengkak TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Ginjal Bengkak TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Itullah Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami lewat sms. Semoga ini bisa membantu Anda, khususnya yang masih bingung dengan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Dan bagi Anda yang sudah berbelanja qnc jelly gamat di toko kami, kami ucapkan terimakasih. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin....

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


EmoticonEmoticon